lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Senin, 24 Desember 2007

Ramalan Gempa di Bengkulu


Assalamualaikum Wr Wb

Sekarang nih ,aku ingin menyampaikan tentang yang aku ketahui dari majalah yang aku baca.Ternyata ada seorang paranormal dari Brazil yang meramalkan bahwa akan ada Gempa yang mengguncang wilayah Pulau Sumatra pada bulan Desember.Bahkan ramalan itu menyebutkan bahwa akan terjadi pada hari Minggu,23 Desember 2007.

Dan paranormal itu sendiri bernama Jucelino Nobrega da Luz yang berasal dari negara Brazil,beliau juga pengajar di Inggris dan Jerman yang sering melakukan penelitian tentang Gempa.Tapi dia juga memiliki kemampuan indera ke-enam /Six-Sense,beliau sendiri mengaku mendapat tanda kejadian di masa depan dalam bentuk vision atau penglihatan gaib dalam bentuk mimpi atau sadar.Menurut saya ini termasuk kemampuan ilmu terawangan yang bisa melihat ke masa depan tapi kemampuan itu hanya diberikan oleh Allah SWT kepada orang yang benar-benar suci ,tapi mengapa beliau ini bisa mengaku bahwa dia memiliki kemampuan itu!!!!! tak taulah ,semua yang gaib yang tahu hanyalah Allah sedangkan manusia hanya diberikan pengetahuan yang sedikit tentangnya.

Dan dalam ramalan beliau Gempa akan mengguncang daerah Sumatra tepatnya di Bengkulu
dengan kekuatan 8,5 magnitude..,informasi dari paranormal yang berasal dari brazil memang membuat penduduk bengkulu bingung dan tercekam rasa takut.Hal itu terlihat dari oejabat daerah yang mempersiapkan diri untuk antisipasi.

Waalaikumsallam Wr Wb

1 komentar:

Me mengatakan...

Yang penting kita mesti bersyukur bahwa issue gempa tersebut nggak benar, Allah masih melindungi saudar2 kita di Bengkulu.

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)