lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Sabtu, 25 Oktober 2008

Mudik Lebaran, Capek Dehhh!!!!


Assalamualaikum ......



LEbaran telah usai tetapi pasti banyak pengalaman yang didapat selama bulan ramadhan , dan sekarang ini nihhhhhhh.... aku ingin menceritakan pengalaman mudikku , pertama aku mudik, aku mengunjungi rumah nenekku yang ada di kediri , aku berangkat bersama sekeluarga dengan mengendarai bisss..... , sebelumnya aku dan keluargaku harus mampir dulu di terminal bungurasih. Sudah panas ,capek tapi tak apalah setelah menunggu agak lama kedatangan bis jurusan Surabaya -Kediri akhirnya datang juga langsung saja penumpang berebutan untuk masuk bis.Alhamdulillah untung saja masih dapat tempat sehingga aku dan keluargaku bisa menikmati perjalanan dengan nyaman . aku sangat terhibur dengan adanya adikku Intan , dia adalah adikku yang paling kecil baru saja lahir tanggal 20 november 2007 tahun lalu , dia selalu tersenyum manis dengan tingkah lucunya yang dapat menghilangkan kepenatanku dalam perjalanan di dalam bis. Akhirnya aku sampai di rumah nenekku waktu menjelang maghrib .
Esok paginya aku harus bersiap-siap lagi karena aku,keluargaku,nenekku, dan saudaraku yang ada dikediri akan pergi berkunjung bersama ke rumah saudara yang lain yang ada di daerah sekitar Trenggalek . Tapi ada sedikit masalah sejak semalaman perutku terasa sakit sehingga bolak-balik aku masuk kamar mandi . aku berangkat hari kamis dan aku kembali dari kediri pada hari sabtu ,sebelum aku pulang alhamdulillah aku diberi uang oleh nenekku, pamanku dan bibikku lumayan lah untuk tambahan uang tabungan .....,

Aku sampai di Surabaya siang hari sekitar pukul 02.00 dan setelah isyak aku harus mudik lagi ke lamongan dengan mengendarai sepeda motor ,sebetulnya sih keadaanku sedang tidak sehat tapi aku tetap berusaha untuk kuat dan Alhamdulillah akhirnya sampai juga di rumah Nenekku yang ada di lamongan , di situ sudah banyak saudaraku yang berkumpul dan selama di lamongan aku lebih sering tidur di masjid bersama saudaraku yang lain karena di rumah nenekku sudah tidak muat lagi......, pada hari minggunya aku ikut pergi berwisata denga saudara-saudaraku dengan mengendarai 2 mobil , aku berwisata ke Gua Maharani yang letaknya berdekatan dengan Jatim Park Lamongan dan pergi ke Pantai Wisik , di Pantai Wisik banyak saudaraku yang menceburkan diri ke laut mereka semua terlihat senang , tapi setelah dari laut mereka semua terasa gatal-gatal di tubuhnya ternyata di Pantai Wisik banyak ubur-uburnya meskipun itu berukuran kecil .Dan aku sendiri tidak ikut menceburkan diri ke laut lalu kembali pulang ke rumah nenekku dan ternyata saudaraku ada yang mengajak bermain sepak bola , aku sendiri pun setuju dan mengajak saudaraku yang lain , pemain masing berjumlah 4 orang , cukup seru sihhhhh..... tak apalah untuk hiburan karena pada hari senin aku dan bersama saudara-saudaraku yang lain harus kembali pulang ke Surabaya .

Waduhh capek dehhhhhh pokonya , tapi Alhamdulillah semua itu bisa berjalan lancar , aku berharap masih bertemu lagi dengan bulan ramadhan !!!!!!!!
Salam Persaudaraan untuk saudara-sauraku yang mengunjungi blogku ini!


Wassalamualaikum.....

0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)