lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Jumat, 10 Juli 2009

Berlibur ke Malang !!!

Assalamualaikum......

WAHHHHHHHHH!!!! Abis liburan ke malang ama temen- temen XIA4 , seneng bisa kumpul bareng-bareng ama temen – temen . tepatnya hari selasa tanggal 07 sampai 08 juli meski hanya sebentar tapi tak apalah banyak hal yang bisa kuambil selama berada di sana . Di sana dingin banget tapi enak , jarang-jarang bisa ke malang . dan disana pemandangan Alamnya sangat indah menggambarkan kekuasaan Allah Yang Maha Kuasa . Pohon –pohon pinus yang menjulang tinggi dan gunung-gunung yang tampak kokoh yang dihiasi dengan pepohonan hijau . Subhanawlah !!! .


Selama di sana aku juga bisa bertambah akrab dengan temen-temen , kebersamaan yang sangat terasa seperti ketika makan bersama . Meskipun aku sendiri ngak ikut masak , tapi temen-temen tetep peduli dengan sesama. Aku merasa nyaman ingin aku bisa ke sana lagi bersama temen –temen . Dan ada guru yang ikut yaitu Pak Ayom [guru design grafis], beliau ikut mengawasi keadaan di sana . ketika disana ada pengalaman lucu ada temanku Rommy yang dikejar –kejar anjing lalu dia berteriak minta tolong untung aja akhirnya ngak dikejar-kejar lagi, setelah kulihat sendiri ternyata anjingnya memang cukup besar sehingga aku sendiri cukup waspada juga. Malam harinya temen-temen ngerayain Ulang tahun temanku Fahmi , Seru banget !!! tapi ada tmanku Febri tiba-tiba nangis entah kenapa ?? . selanjutnya main Ps2 sampai menjelang subuh , Hmmm ngantuk dan capek !!! tapi siang harinya tidur juga !! HE HE …..


Malam harinya aku dan temen-temen bisa melihat bintang yang bertaburan di langit dengan jelas dari atas villa . Hutan tampak gelap dengan diselimuti rahasia yang tak terungkap !!! Suara Jangkrik tampak terdengar jelas dengan hembusan angin yang dingin . Kebesaran Allah Swt sangat tampak dengan berbagai ciptaannya yang terdapat di alam semesta . Semoga kita bisa menjadi hamba yang selalu bersyukur atas segala nikamat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Aminnnnn....

0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)