lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Minggu, 05 Juli 2009

Sang Pemimpin !!


Assalamualaikum...



Waduhhhhhhhh, habis ini kita akan memilih Preisden NIh ??? TAk terasa sudah lima tahun Presiden Susilo BAmbang Yudhoyono memimpin. Dan sudah banyak kejadian yang terjadi selama Pemerintahan Beliau . Pada tanggal 8 juli kita akan memilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih baik . Banyak kriteria yang bisa kita gunakan untuk memilih seorang pemimpin , salah satunya dengan berpedoman pada Nabi Muhammad Saw , Nabi kita yang tercinta yang patut menjadi tauladan hidup kita .

Beliau selain sebagai Nabi dan Rosul Allah , beliau juga sebagai pemimpin umat . Dalam menjalankan pemerintahan beliau banyak membuat peraturan seperti pada saat kota mekkah telah dikuasai umat muslim , Beliau tidak melakukan balas dendam terhadap orang – orang yang dulunya pernah menyakiti beliau . Bahkan Beliau malah melindungi dan memberikan jaminan keamanan , dan tidak ada paksaan dalam memeluk agama islam .

. Beliau memiliki sifat yang sangat penyabar , Rendah hati meskipun Beliau sebagai pemimpin Umat . Perkataannya selalu membawa berkah , dan beliau termasuk orang yang cerdas , salah satunya :Ahli dalam strategi perang . Beliau sangat memahami keadaan umatnya , keadaan masyarakatnya . Beliau dalam kehidupannya tidak bermewah –mewahan penuh dengan kesederhanaan , Bahkan Nabi Muhammad pernah sampai mengganjal perutnya dengan Batu , lalu para Sahabat memberikan tawaran untuk memberikan makanan tapi beliau menolaknya dengan halus . Beliau tidak ingin merepotkan orang lain .

Sungguh mulianya sifat Nabi Muhammad Saw , seharusnya pemimpin yang ada sekarang bisa menyontoh dan mentauladani Beliau . Baik dalam berpolitik maupun dalam menjalankan pemerintahan , dan harus lebih mendahulukan kepentingan Rakyat banyak. Yang Penting adalah pembuktian dari janji yang telah diucapkan . Semoga saja Indonesia bisa semakin maju dan PILPRES bisa berjalan dengan Lancar !!! AMinnnn….

0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)