lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Kamis, 27 Agustus 2009

Ada Apa Dengan Indonesiaku !!!


Indonesiaku !!!!! Mengapa dan ada apa denganmu ??? mengapa begitu banyak masalah yang menerpamu !!! Tapi aku akan tetap bersamamu !!! MAsalah-masalah lagi !! belum selesai masalah tentang Tari Pendet yang diklaim Malaysia . sekarang muncul lagi yang menyebabkan bangsa Indonesia merasa tidak dihargai. Lagu kebangsaan Indonesia yang diubah liriknya , yang berisikan kalimat-kalimat yang menyimpang !!! Apa yang sebenarnya terjadi dan apa tujuan dari semua itu ?? Aku sendiri sebagai Warga Indonesia merasa tersinggung , meskipun terdapat informasi bahwa kejadian tersebut ada hubungannya dengan Malaysia !!! . Bila masalah tidak cepat diselesaikan , khawatir akan semakin rumit . aku berharap masalah bisa diselesaikan dengan jalan damai dan hubungan Indonesia - Malaysia bisa kembali normal.

Apalagi di Bulan Puasa , janganlah sampai termakan emosi !!! semoga pemerintah kita bisa bertindak cepat !!! dan tidak terulang lagi permasalahan seperti ini juga permasalahan yang lain !!!

1 komentar:

reiyo mengatakan...

setuju,, aku juga merasa tersinggung bila negaraku dijadikan seperti ini,, betul juga bila cepat dselesaikan dengan cara damai,, toh kita senasib sepenanggungan,, nice wildan

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)