lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Sabtu, 05 September 2009

Kesalahan di Bulan Ramadhan

Assalamualaikum !!!!

Bulan Puasa, banyak Umat Muslim yang mengerjakan amalan ibadah baik Wajib maupun sunnah , tapi ada juga yang kurang bisa memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan sebaik mungkin !!! diantaranya :

  1. Banyak mungkin diantara kita , termasuk saya sendiri malah menggunakan waktu yang ada untuk bermalas-malasan , hanya untuk tiduran di pagi hari.
  2. Waktu senggang digunakan hal yang kurang bermanfaat !!!, contoh seperti untuk bersenang- senang yang berlebihan , lebih kepada kepetingan duniawi .
  3. Ibadah dengan taat tapi hanya di Bulan Ramadhan saja . setelah Bulan Ramadhan , Ibadahnya mulai berkurang atau menurun . Padahal seharusnya bertambah baik .
  4. Pada malam hari digunakan untuk begadang . Akibatnya atau resikonya Sholat Subuh bisa kelewatan atau lupa tidak dikerjakan , seharusnya pada malam hari bisa mengikuti Tadarus /mengaji di Masjid dan Musholla .

Mungkin masih banyak lagi Kesalahan .Tapi kita sebagai Umat Muslim selalu berharap bisa menjadi diri yang lebih baik , sehingga setelah Bulan Ramadhan bisa membawa perubahan dalam diri kita kearah yang lebih baik !!!!!Aminnnnnnnnn

0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)