lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Senin, 07 September 2009

Ajal Yang Tak Terduga ??



Di Bulan yang suci ini, banyak sekali hal yang terjadi di alam !! Salah satunya gempa yang terjadi Tasikmalaya . yang akhirnya merenggut banyak korban dan menimbulkan kerusakan sehingga menyebabkan banyak saudara kita yang kehilangan tempat tinggal !!! Bencana dan kematian memang suatu hal yang sangat tidak terduga , semua datang begitu saja dan berlalu meninggalkan kesedihan . Allah Maha Berkehendak .

Kematian selalu membayangi semua yang hidup !!! terkadang kita merasa terkejut dan kaget ketika orang atau saudara yang selama ini dekat dengan kita telah pergi mendahului kita !!! kita tidak pernah menyangka bahwa kematian bakal menjemputnya !!! . Pada tanggal 18 Agustus 2009 salah satu ulama kharismatik telah wafat , Beliau adalah KH . Ahmad Asrori Al-Ishaqi , pendiri pondok pesantren As- Salafiyah Al-Fitrah , Kedinding Lor , Surabaya [Jawa Timur]. Ulama yang memiliki santri puluhan ribu yang tersebar mulai dari dalam negeri sampai luar negeri . Beliau menjadi tauladan umat muslim , sekaligus Mursyid dari Tarekat Qodiriyah wan Naqsyabandiyah . Aku sendiri tidak menyangka Beliau akan pergi secepat itu !!! Beliau seorang kyai dan guru yang peduli dengan keadaan umat . Aku merasa sedih dan kehilangan dengan wafatnya beliau . Tapi ceramah dan nasihat-nasihat yang selama ini disampaikan Beliau ,akan selalu membawa manfaat bagi umat muslim .

Aku sendiri juga menyadari diri , bahwa kematian bisa menjemput kapanpun !! Nyawaku ada dalam genggamman Allah S.w.t , tapi aku juga merasa sedih dan kecewa ketika kemaksiatan masih sering aku lakukan !!! Astagfirullah . Semoga Allah S.w.t memasukkan kita kedalam golongan hamba yang beriman dan bertakwa kepada –Nya !!

Aminnn…….

1 komentar:

Anonim mengatakan...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]soft sales oem software, [url=http://firgonbares.net/]adobe photoshop cs4 torrent[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] cheap software for schools Mac FileMaker
photoshop oem software [url=http://firgonbares.net/]coreldraw gratis[/url] propellerhead reason 4.0 music production software academic student pack
[url=http://firgonbares.net/]microsoft financial software[/url] buy the photoshop
[url=http://firgonbares.net/]instant web not started filemaker pro 9[/url] Pro 8 Mac Retail
kaspersky work space [url=http://firgonbares.net/]i buy photoshop[/b]

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)