lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Jumat, 18 September 2009

Detik-Detik Akhir Ramadhan


Tanpa terasa kita telah sampai pada penghujung Bulan Ramadhan , Bulan yang penuh berkah dan kemuliaan . Tak terasa puasa telah kita jalani selama sebulan . Pasti banyak cobaan atau ujian selama kita menjalankan puasa . Kita harus bisa mengendalikan Nafsu dalam diri kita seperti : emosi ,syahwat , dll . Dan setiap malam kita disunnahkan untuk menjalankan Sholat Terawih !!! biasanya dikerjakan berjamaah di Masjid atau Musholla dan sehabis Sholat Terawih dilanjutkan dengan Tadarus sampai tengah malam , bila kita renungi begitu indahnya Bulan Ramadhan !!! Tidak selamanya kita bisa merasakannya !! . Ketika Sholat Terawih umat muslim berbondong – bondong datang ke Masjid atau Musholla , rasa kebersamaan dan persaudaraan yang sangat begitu terasa

Dengan tujuan yang sama yaitu Ingin beribadah dan mengabdi kepada Allah Swt . dan terdengarlah alunan Al-Qur’an yang mengumandang di langit – langit ketika banyak kaum muslim yang membaca Al-Qur’an dari Masjid atau Musholla , dengan selalu mengharap keridhoan Allah Swt .

Tapi mungkin masih ada yang kurang bisa memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan sebaik mungkin , rugilah diri kita !!! termasuk saya sendiri . PAdahal Allah Swt sangat-sangat banyak melimpahkan pahala dan berkahnya pada amal ibadah kita selama BUlan Suci Ramadhan .

Semoga setelah kita menjalankan puasa di Bulan Ramadhan , bisa membuat dan mengubah diri kita menjadi manusia yang lebih baik lagi , dengat bertambah taat pada Allah Swt !!! Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan Bulan Suci Ramadhan , Aminnnn….




0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)