lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Kamis, 08 Oktober 2009

Peringatan Sang Maha Kuasa !!!!


Assalamualaikum, ,,…….

Gempa terus melanda Negeri kita !!! Dengan menyisakan banyak kesedihan !!! gempa yang terjadi di Padang !!! sangat membuat Kota tersebut Lumpuh !! Tidak bisa kita bayangkan bagaimana caranya memulihkan kota tersebut !!! begitu banyak kerusakan !! Kita semua sebagai saudara sebangsa dan setanah air , harus bersatu memberikan bantuan semampu kita !!! SAlah satu hal yang paling mudah adalah dengan mendoakan !! Dan semoga doa kita semua diterima oleh Allah Swt .

Ya Allah !! Apa sebenarnya yang terjadi ?? Mungkin Allah memberikan peringatan pada kita , atau ini semua berupa ujian !! atau malah berupa Azab dari Allah Swt . Setiap saat memang kita harus bisa selalu Introspeksi Diri !! Untuk menjadi yang lebih baik …..

Semoga saudara – saudara kita yang sedang tertimpa bencana !! Diberikan kesabaran oleh Allah Swt !! Suatu saat kita semua akan menyusul saudara – saudara kita !! Yang pergi meninggalkan lebih dahulu !!...., Dan Semoga Negeri kita tercinta Indonesia !!! Bisa lebih baik lagi dengan kepemimpinan baru Presiden Susilo !!! Aminnnn..........

0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)