lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Senin, 21 Juni 2010

Lulus SMA !!!


Assalamualaikum…..

Hmmmm…… lama banget ngak posting artikel !!! Kelas 3 SMA saat-saat panjang yang harus dilalui mulai dari Unas dan seleksi masuk Perguruan Tinggi yang menurutku sulit dan ketat , tapi Alhamdulillah bisa lulus SMA dan Insyaallah kuliah … , Ingat massa – massa SMA , temen – temen SMAN11 , Surabaya … banyak pelajaran tentang kehidupan yang bisa kudapat dan pastinya kangen banget sama temen-teman khususnya 12 IPA 4 , rasa kebersamaan yang terjalin dan keceriaan yang terasa dalam kelas … Hmmm pengen rasanya bisa mengulang … tapi semua kini sudah saatnya untuk lebih dewasa dalam menjalani hidup yang sebentar ini… Aku senang dan bangga dengan temen-temen dengan usahanya dalam mencapai cita-cita yang diinginkan , salah satunya mengikuti SNMPTN [Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tingga Negeri ] .

Kemarin tanggal 16-17 juni SNMPTN telah dilalui , tesnya menurutku sulit meskipun sudah belajar atau mungkin belajarku masih kurang … , tapi aku masih berharap bisa lolos tes SNMPTN , yang bisa aku lakukan sekarang hanya berdoa semoga bisa mendapat hasil yang baik dan temen-temen semua bisa diterima di Perguruan Tinggi yang diinginkan …

Mungkin hanya sedikit kalimat yang tertulis , dan aku ingin minta maaf pada teman-teman khususnya 12 IPA 4 , aku minta maaf bila banyak kesalahan yang aku perbuat selama ini dan khusunya lagi untuk seseorang …. Aku berharap beliau mau memaafkan dan semoga Allah Swt selalu membimbing jalan hidup kita di jalan yang benar ..Aminn….

0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)