lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Senin, 28 Juni 2010

Menghitung jam,menit,detik ???


Assalamualaikum ...........

saudara2 sekalian , Hmmmm ..... selama menunggu pengumuman SNMPTN !! Kebanyakan nganggur di rumah . NGantuk,bosen,dan juga kepikiran hasil SNMPTN !!! Hanya bisa Berdoa dan berharap semoga ALLAH SWT mengabulkan doaku , dan banyak waktu yang aku gunakan hanya untuk tidur ... haduhhh.. kadang-kadang aku nyesel kenapa waktu yang aku jalani banyak aku sia-siakan . Padahal kita diharuskan untuk bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin ...
YA sudahlah ..
Aku ingin dalam setiap mengawali hariku yang baru , aku bisa menjadi diri yang lebih baik lagi !!! Semoga ALLAH SWT selalu membimbing jalan hidup kita di jalan yang direstuiNya . dan salam persaudaraan kepada semua temen2 yang mengunjungi blog yang sederhana ini dan aku ingin tahu siapa ya yang memberikan komentar di postinganku FK-UNAIR?? makasih atas doanya .MOhon kritik dan saran yaa....

0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)