lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Sabtu, 25 Juli 2009

My Indonesia


Presiden baru akan terpilih dan Indonesiapun mengalami perubahan yang diharapkan bisa menuju kearah yang lebih baik . tapi di balik itu semua masih banyak saudara-saudara kita yang mengalami penderitaan , yang sungguh – sungguh membutuhkan pertolongan . seperti : Kelaparan , bencana alam, dan masih banyak lagi . dan diharapkan pemerintah yang akan dilantik bisa bergerak lebih cepat .

Saya sendiri berharap pemerintah [ MPR,DPR,Gubernur,Bupati,Lurah ,Dll] bisa lebih memahami keadaan rakyat . lebih bisa merasakan kehidupan yang dijalani rakyat. Mau ikut merasakan bagaimana kehidupan rakyatnya !!!!! . Dan semoga bangsa Indonesia tidak mudah untuk mengalami perpecahan / permusuhan . dan khususnya umat muslim bisa bersatu . Dan dengan saudara yang beragama lain bisa lebih mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan .

Indonesia adalah suatu Negara yang menurutku yang sangat kaya dengan sumber daya alam , jika bisa dimanfaatkan dengan baik insyaallah mungkin Indonesia bisa menjadi Negara yang paling kaya di dunia . Dan seluruh rakyat Indonesia pasti berharap agar kehidupan bertambah makmur , aman dan sejahtera . Tulisan di atas semua hanyalah sebagian kecil harapan dari berjuta-juta harapan rakyat Indonesia . Semoga Indonesia bisa menjadi lebih baik , Aminnnnn….!!!!

1 komentar:

PTC Lokal mengatakan...

Ya semoga siapapun yg akan memimpin, satu putaran atau dua putaran itu ga penting, yg penting pemimpin yg akan datang bisa mengerti rakyat Indonesia. Nggak sepantasnya Indonesia yg kaya raya tapi rakyatnya miskin.

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)