lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Senin, 21 Juni 2010

Pengen masuk Fk-Unair !!!

Assalamualaikum…..

Aku ingin menyapa saudara-saudaraku dan temen-temen semua yang masih mau menyempatkan diri untuk mengunjungi blogku ini. Makasih banget !!! dan aku minta maaf bila dalam blogku ini masih sangat banyak kekurangan …
Mungkin dalam tulisan ini aku hanya ingin menulis sedikit keinginan yang tersimpan dalam hatiku .. dan aku berharap ALLAH SWT meridhoi dan merestui keinginanku tersebut , Sekarang ini aku masih harus berusaha untuk bisa diterima Perguruan Tinggi Negeri yang aku inginkan , dan jurusan yang sesuai dengan aku . melalui test yang menurutku sulit dan banyak saingannya . melalui jalur PMDK atau SNMPTN .

Aku sendiri ingin bisa masuk di jurusan PTN yang diinginkan Orang tua , dan kebetulan jurusan yang aku pilih sesuai dengan orang tua aku. Tapi itu semua tidak mudah jurusan yang aku pilih banyak banget saingannya . Hmmmm…..jurusan yang menjadi pilahn pertamaku yaitu Pendidikan Kedokteran – UNAIR , Alhamdulillah orang tua tetap mendukung aku , setelah mengikuti tes SNMPTN ternyata memang sulit soal-soal yang harus aku kerjakan . meskipun begitu aku tetap yakin dan berharap bisa diterima di Pendidikan Kedokteran – Unair yang aku pilih . Aku ingin bisa masuk dalam Fakultas Kedokteran – Unair karena aku ingin memanfaatkan ilmu kedokteran yang aku pelajari untuk membantu saudara-saudaraku yang selama ini kesulitan untuk berobat ke dokter atau rumah sakit .Aku ingin bisa memberikan pengobatan semampu aku .

Tapi sekarang kupasrahkan dan aku gantungkan semua harapan dan cita-citaku kepada ALLAH SWT , orang tuaku sendiri hanya bisa mendoakan semoga diterima di PTN dan di jurusan yang terbaik untuk aku . Dan aku minta doanya ya….. kepada semua saudara-saudaraku dan temen-temen semua . dan sekali lagi terima kasih mau mengunjungi blogku ini ………salam persaudaraan …..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

amin..
cita2nya sama ^^

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)