lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Senin, 07 September 2009

Kiamat Kecil di Tanah Jawa !!


Gempa lagi !! Gempa lagi !!! Gempa terus melanda Pulau Jawa , mulai dari Tasikmalaya lalu berlanjut ke Yogyakarta . diperkirakan gempa susulan masih akan terjadi . itu terjadi karena adanya pergeseran lempeng bumi yang mengakibatkan gempa tapi untung saja tidak berpotensi tsunami . Ada apa sebenarnya ?? Di Bulan Suci Ramadhan penuh dengan berkah dan keagungan , banyak terjadi gempa . Di balik semua peristiwa alam yang terjadi , mungkin ada sesuatu yang terkandung di balik semua itu.

Allah Maha Kuasa yang menghendaki semua peristiwa yang terjadi . Apakah Allah S.w.t ingin memperingatkan kita dengan diberikan cambuk- cambuk kecil berupa kematian dan bencana agar kita sadar !! atau mungkin kita sudah terlalu banyak berbuat dosa !!! Di Bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk intropeksi diri , merubah diri menjadi manusia yang lebih baik .Allah Maha Pengampun terhadap hamba-hambanya yang mau bertaubat !!

Semoga di sisa waktu hidup kita di dunia ini , bisa kita gunakan dengan sebaik mungkin !!! Dengan selalu memohon keridhoan dan pertolongan Allah S.w.t !!!

1 komentar:

Wahyu Anggriawan mengatakan...

MEMANG SUDAH WAKTUNYA KITA KEMBALI BERSIMPUH DIHADAPAN-NYA DENGAN ISTIQOMAH ..

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)