lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Jumat, 26 Oktober 2007

Asal-Usul Blogku



Assalamulaikum Wr Wb

Halo temen-temen ,sekarang nih aku akan menjelaskan tentang terciptanya blogku ini,awal aku tahu tentang blog,ketika pelajaran komputer di sekolah .Dan diterangkan oleh guru aku SMA11 yang bernama bapak Edi atau Mr.Edi.Setelah aku tahu ,mulailah aku tertarik pertamanya sih aku ngak bisa .Tapi ketika melihat blog temen-temen di sekolah pada bagus dan keren.Akhirnya aku berniat untuk mempelajarinya melalui penjelasan atau cara -cara membuat blog yang bagus di Internet dan bertanya ke temen-temen ,setelah coba-coba aku sendiri makin ketagihan yang mengakibatkan uangku semakin tumpes.Tapi tak apalah yang penting bermanfaat.Dan setelah aku otak-atik akhirnya jadilah blogku seperti sekarang ini nih!!!!!

Dan nama blogku sendiri,yang mempunyai nama {sultonauliya} adalah sebuah nama yang bukan sembarang nama,nama itu memiliki arti yaitu sultan para wali atau pemimpin para waliyullah,itu adalah sebuah gelar yang diberikan Allah SWT kepada seorang hambanya yang akan dijadikan utusannya dan menjadi pemimpin para wali allah . Arti dari waliyullah menurut aku adalah seorang hamba allah yang memang diutus oleh Allah SWT untuk mengajarkan tentang kebenaran kepada umat manusia,dan bukan sembarang orang yang bisa menjadi waliyullah.Tugasnya sesungguhnya menggantikan para Rosul dan Nabi untuk menuruskan ajaran-ajaran yang dibawa oleh para rosul dan nabi.Mungkin penjelasan diatas hanyalah sekelumit dari terciptanya blogku."DAN TERIMA KASIH KEPADA PARA TEMEN-TEMEN YANG MENGUNJUNGI BLOGKU,DAN MOHON KOMENTARNYA BILA ADA YANG INGIN DISAMPAIKAN".

Wassalamualaikum Wr Wb

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat berkarya

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)