lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Jumat, 05 Oktober 2007

Tanda Kiamat



Menanti Tanda-Tanda datang hari kiamat

Dalam tanda -tanda hari kiamat Allah SWT sudah memberitahukannya melalui firmannya atau penjelasan dari Nabi Muhammad SAW. dan sekarang tanda kiamat kecil telah muncul Seperti:
banyak terjadi perzinahan,pembunuhan,laki jadi perempuan,perempuan jadi laki,waktu terasa cepat,hewan aneh mulai muncul,banyak orang perempuan melihatkan auratnya,dan banyak terjadi bencana termasuk di Indonesia ini ,hampir bencana alam terus terjadi dan menewaskan banyak korban manusia
Dan dalam tanda kiamat besar mungkin masih belum terlihat atau muncul ,tapi mungkin dapat dijelaskan sebagin di sini : -] Munculnya Dajjal : Dajjal adalah seorang yang akan menyebabkan kekacauan di bumi dan akan menyesatkan banyak orang ,karena memang Allah memberikan kemampuan yang lebih kepada Dajjal,seperti : -bisa menghidupkan orang yang telah mati
- bisa menurunkan hujan
-bisa menjadikan sesuatu yang mati menjadi hidup
-dan pada saat kemunculannya Dajjal akan memperlihatkan ,pada tangan kanannya adalah surga dan pada tangan kirinya adalah neraka,sehingga manusia dibuat bingung dan akan banyak yang memilih tangan kanan yaitu surga ,padahal sesungguhnya di dalamnya itu adalh neraka dan juga sebaliknya tangan kiri adalah surga.
- dan masih banyak lagi kemampuan yang dimiliki seperti tuhan,tapi tetap Allah SWT yang maha kuasa.
Dajjal adalah makhluk yang dilaknat oleh Allah SWT dan termasuk Iblis sebagai sekutunya Dajjal,dan diriwayatkan dari sebuah sumber,bahwa yang akan membunuhnya adalah Nabi Isa AS,dan pada zaman Nabi Musa AS ,Nabi Musa pernah bertemu dengan Dajjal yang aslinya bernama SAMIRAN,dan pada saat bertemu dengan Nabi Musa hampir saja ,Samiran itu dibunuh oleh Nabi Musa dengan pedangnya.
Dan cara mengatasinya dari tindakan jahat Dajjal yaitu dengan membaca Surat AL-Kahfi yang ayatnya saya sendiri lupa.Dan Dajjal pasti keluar menjelang Hari Kiamat,kalau tidak salah dari sumber yang ane baca,Dajjal akan membuat kekacauan selama 40 hari.
-} matahari terbit dari arah timur : pada saat itu pintu pengampunan Allah SWT telah ditutup,dan mungkin manusia hanya bisa menyesal atas kelakuan yang telah dibuat.
-} Keluarnya Yajud dan Majud : dan sekarang ini mungkin masih terkurung dalam suatu benteng yang dibuat oleh Dzulkarnain , dan seingat ane juga dijelaskan di AL-Qur'an ,mereka adalah makhluk yang juga akan membuat kekacauan di bumi dan mungkin jumlah mereka sangat banyak.
-}Matahari akan semakin meredup cahayanya,dan akhirnya tidak akan memancarkan cahaya lagi.
-}Bumi dalam berotasi akan semakin pelan,akhirnya tidak akn mampu berotasi lagi.

Dan masih banyak lagi, tanda datang hari kiamat dan mungkin temen-temen lebih tahu daripada ane,mungkin itu sekian penjelasan maaf bila ada kesalahan penyampain.DAN sebaiknya kita bisa menyeimbangkan antara kehidupan dunia dan akhirat kita !!!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

[img]http://clououtlet.com/img/clououtlet.com.jpg[/img]

[b]Christian Louboutin[/b] is a French footwear author whose footwear has incorporated beaming, red-lacquered soles that be experiencing befit his signature.

Louboutin helped bring stilettos aid into fashion in the 1990s and 2000s, machiavellian dozens of styles with worm heights of 120mm (4.72 inches) and higher. The creator's purported goal has been to "make a run for it a lady look erotic, elegant, to make her legs look as eat one's heart out as [he] can." While he does offer some lower-heeled styles, Louboutin is generally associated with his dressier evening-wear designs incorporating jeweled straps, bows, feathers, clear leather, red soles and other similar decorative touches. He is most universally known in favour of his red-bottom excessive remnant shoes, commonly referred to as "sammy red-bottoms." Christian Louboutin's red-bottom distort jus gentium 'universal law' is registered as Pantone 18-663 TPX.

Despite being known in favour of his famousness clients, he almost never gives shoes away – offering discounts as an alternative to his high-profile fans. This policy also extends to his physical household, because he feels that giving shoes away as gifts is unimaginative.

His solitary biggest client is Danielle Grit one's teeth, who is reputed to own over 6,000 pairs and is known to would rather purchased up 80 pairs at a heyday when shopping at his stores.

(с) [url=http://clououtlet.com]Christian Louboutin[/url]

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)