lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Rabu, 24 Oktober 2007

Bung Karno



Bung karno adalah presiden pertama Indonesia dan sangat berperan dalam sejarah kemerdekaan Negara Indonesia kita ini.Dan aku sendiri adalah termasuk orang yang mengagumi Bung Karno,karena beliau sepertinya memiliki kepemimpinan yang tegas dan mempunyai kharismatik dan kewibawaan yang tinggi,sehingga bangsa indonesia sendiri sangat menghormati beliau,pada saat pemerintahannya.Dan juga ada Bung Hatta yang selalu mendampingi bung karno,tapi karena perbedaan pendapat /pemikiran akhirnya beliau mengundurkan diri dari kepemimpinannya sebagai Wakil Presiden.Meskipun aku sendiri tidak mengetahui kehidupan Bung Karno tapi aku akan tetap menghormatinya sebagai Presiden Indonesia.selain sebagai presiden ,beliau sendiri juga dikenal sebagai orang yang memiliki ilmu spritual/kesaktian yang tinggi,karena memang jaman dahulu banyak para pejuang yang selalu dibekali dengan Ilmu Kesaktian,dan dalam sejarah perjuangannya ,dikisahkan bahwa beliau bisa berada di dua tempat yang berbeda,mungkin hanya sebagian yang aku ketahui dari kisah Bung Karno,betul atau tidak.Tidak perlu kita permasalahkan yang penting aku sendiri berharap,agar pemerintahan sekarang bisa mencontoh kepemimpinan para pendahulunya.Dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam artikel ini.WASSALAM!!!!

0 komentar:

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)