lailahaillawlah

lailahaillawlah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Senin, 15 Oktober 2007

Para Pencari Tuhan


Jika anda belum tahu, mereka-mereka ini adalah 7 orang residivis nusakambangan yang melarikan diri bersama-sama. saat ini mereka adalah 7 orang tahanan yang sedang gencar-gencarnya di buru oleh polisi. mereka di sebut se7en BroThers. mulai dari kiri ATAS, Wildan: Pembantai yang paling kejam dan ditakuti di Madura, Kiki: bandar narkoba paling kakap se asia pasifik, Faris: Tukang pukul paling sangar di Lamongan dan sekitarnya, FaiSol: Bandar Miras terbesar di Surabaya, Saiful: Kolor ijo kedua yang sedang gencar mencari perawan, kiri BAWAH: ViCo: preman kampung yang saat ini sedang buron dan kabarnya berubah profesi menjadi Jablay di Moro Seneng, Nando: Tersangka Mutilasi yang saat ini sedang di kejar-polisi.
saat ini mereka sedang berada di suatu tempat, mereka bertujuan untuk bertaubat massal demi kehidupan akhirat mereka, dan bertujuan berganti profesi menjadi TERORIS.


NB: MAAF para pembaca yang budiman dan budimin, artikel ini hanyalah rekayasa dari seorang hamba Allah yang bingung mencari inspirasi. Wassalam, Matur Suwun!!!

2 komentar:

Me mengatakan...

He..he...itu Wildan dan konco2 apa sepupu2 . Rame bener?

Wildan Taufiqur Rahman mengatakan...

Sorry,Bunda.itu sih foto aku ama sepupu aku,jadi kelihatan rame-rame

My Friend's Fourelience

My Friend's Fourelience

Indahnya Suara Al-Qur'an :)